Jurnal Pendidikan Islam

Jurnal Pendidikan Islam (JPI), ISSN: 2550-1038 (online) dan 2614-428X (cetak), adalah jurnal ilmiah berkala sebagai media desiminasi hasil kerja akademik para peneliti, dosen dan penulis. Jurnal ini memuat artikel-artikel ilmiah konsepsional dan hasil penelitian seputar pendidikan Islam ditinjau dari berbagai aspek dan sudut pandangnya. Jurnal Pendidikan Islam terbit berkala dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember. Jurnal Pendidikan Islam dikelola dan diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Jombang.

Untuk mengakses seluruh artikel Jurnal Pendidikan Islam, klik ARSIP, lalu klik volume dan nomor yang diinginkan. Untuk mengakses kover penuh masing-masing volume dan nomor, klik kanan pada kover lalu pilih "View Image" atau "Save Image."

 


Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 

CALL FOR PAPERS

 

Jurnal Pendidikan Islam (JPI) mengundang para dosen dan peneliti untuk mengirimkan naskah artikel penelitian atau konsepsionalnya kepada Redaksi Jurnal Pendidikan Islam dan akan diterbitkan pada Volume 2 Nomor 1 bulan Juni tahun 2018. Naskah bisa di-submit secara online lewat OJS (Open Journal System), atau dikirim lewat email: jpifai@fai.unipdu.ac.id. Harap mencermati dan menerapkan PETUNJUK PENULISAN yang ada.

 

 
Dikirimkan: 2018-01-11
 
Lebih banyak informasi...

Vol 1, No 2 (2017)

Daftar Isi

Artikel

Dhikrul Hakim
Ahmad Nur Kholis
Abstrak views: 376 | PDF views: 265
PDF
144-159
Umi Hasunah
Alik Roichatul Jannah
Abstrak views: 440 | PDF views: 705
PDF
160-175
Mujianto Solichin
Alvianti Nur Hasanah
Abstrak views: 244 | PDF views: 117
PDF
176-199
Aina'ul Mardliyah
Faridatul Fitriyah
Abstrak views: 261 | PDF views: 169
PDF
200-214
Mukhlisin Mukhlisin
Ismiatul Faizah
Abstrak views: 486 | PDF views: 224
PDF
215-234
Nur Ulwiyah
Sendi Praditasari
Abstrak views: 297 | PDF views: 88
PDF
235-257
M. Zaimuddin Wijaya As'ad
Shindi Romahdoni
Abstrak views: 261 | PDF views: 102
PDF
258-274
Ali Muhsin
Zainul Arifin
Abstrak views: 317 | PDF views: 447
PDF
275-294